Ribuan Peserta Hadiri Jalan Sehat di Alun-Alun Trenggalek

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si dan Forkompimda menghadiri acara jalan sehat di alun-alun Trenggalek, Minggu (26/02). Jalan sehat yang diikuti oleh ribuan peserta ini dalam rangka hari ulang tahun Gapensi ke-58. Puluhan hadiah menarik disiapkan panitia untuk memeriahkan acara ini.

Sebelum jalan sehat dibuka oleh Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto, M.Sc, didahului dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh Ketua dan pengurus Gapensi Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Donny yang hadir bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek dan keluarga ini mengikuti jalan santai yang berjarak tempuh hampir 10 km itu hingga selesai.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, sembari mengundi dan membagikan hadiah kepada peserta yang beruntung, AKBP Donny menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu menjaga kerukunan dan membantu tugas-tugas Kepolisian dengan menaati peraturan khususnya bidang lalu lintas.

“Mari bersama-sama menjaga kerukunan dan toleransi antar sesama. Jadikan Trenggalek kota yang aman dan nyaman untuk disinggahi“, ujar orang nomor satu di Polres Trenggalek ini.

Kepada pengurus Gapensi, tak ketinggalan AKBP Donny menyampaikan ucapan selamat dan harapannnya kedepan.

“Selamat dan sukses untuk Gapensi Kabupaten Trenggalek, semoga Gapensi bisa memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Trenggalek” tandas Kapolres Trenggalek inovatif itu.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password