Curas di Kediri : Keasikan Rekam “Om Tololet Om” HP Anak SD Dirampas Penjahat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota –
Muhammad Inzul Hag, 10 tahun, warga  Dusun Wangkal, Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kediri harus kehilangan HP miliknya saat sedang asik merekam Bus disimpang tiga Mengkreng Purwoasri Kediri

Untuk menindaklanjuti informasi ini, Gatekeeper Radio ANDIKA menghubungi Polsek Purwoasri. BRIPKA Prapto, anggota Polsek Purwoasri membenarkan informasi tersebut. Korban atas nama Muhammad Inzul Hag, 10 tahun, alamat Dusun Wangkal, Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kediri.

Awalnya Inzul bersama 1 temannya sedang berdiri di sisi selatan jalan simpang tiga Mengkreng untuk merekam suara klakson bus yang lewat menggunakan hanphone Nokia X2. Kemudian, saat merekam , dari arah Nganjuk ada segerombolan anak muda laki-laki berumur sekitar 20 tahunan yang berjalan kaki dan memberhentikan truk untuk menumpang ke Sleman, Yogyakarta, Jawa Tengah. Sebagian anak muda tersebut sudah naik ke bak truk namun ada 1 yang tertinggal dan merampas handphone Inzul kemudian langsung naik ke bak truk. Mengetahui hal tersebut, Inzul langsung berteriak minta tolong dan oleh warga langsung dilaporkan ke Polsek Purwoasri.

Anggota Polsek Purwoasri sempat mengejar truk hingga sampai ke wilayah Kota Kediri kemudian truk berhenti dan memintai keterangan segerombolan anak muda itu. Namun belum diketahui siapa pelaku perampasan handphone karena handphone tidak ditemukan pada segerombolan anak muda tersebut. Saat ini kasusnya ditangani Polsek Purwoasri.

“Bersama Menjaga Kamtibmas -KEDIRI Menang”

#panjalujayati #RakyatbersamaPolri

Penulis : DIDIK
Editor : Iqbal96
Publis : DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password