Antisipasi Balapan Liar, Polres Jembrana Melaksanakan Razia Pada Minggu Dinihari

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana | Setelah beberapa waktu yang lalu melaksanakan razia gabungan untuk mengantisipasi balapan liar pada malam minggu , Polres Jembrana kembali menggelar razia pada hari minggu dinihari pukul 01.00 Wita (25/2). Razia tersebut dilaksanakan di Jalan Ngurah Rai, Depan MAN Negara.

Lokasi tersebut dipilih mengingat selain di area jalan sekitar Kantor Bupati Jembrana, di sepanjang jalan Ngurah Rai juga kerap digunakan untuk balap liar. Para personil gabungan yang berjumlah sekitar 80 orang terdiri dari berbagai fungsi yaitu Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim, Sat Intel dan Sat Narkoba. Dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jembrana dan didampingi Kabag Sumda, Kasat Lantas dan Kasat Narkoba. Melaksanakan pemeriksaan secara instensif terhadap setiap kendaraan yang melintas.

Dari Hasil pemeriksaan, berhasil ditemukan berbagai jenis pelanggaran antara lain, tanpa STNK : 7, tanpa Sim 7, tanpa helm : 1. Sedangkan barang bukti pelanggaran yang disita adalah 8 buah STNK dan 7 unit sepeda motor.

Diharapkan melalui kegiatan yang rutin dilaksanakan pada malam minggu tersebut, dapat meminimalisir terjadinya aksi balapan liar dan menekan angka kecelakaan lalu lintas dan aksi kriminalitas lainnya. Kegiatan razia berjalan lancar dan berakhir sekitar pukul 02.15 Wita
(humas polres jembrana)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password