Laka Lantas di Sikka NTT : Kedua Pengendara Sepeda Motor Mengalami Luka-luka

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Kecelakaan lalu lintas di Sikka NTT kembali terjadi, kali ini kejadiannya di jalan umum jurusan Bola – Maumere, tepatnya di Desa Kokowahor, Kec. Kangae, Kab. Sikka NTT pada hari Sabtu pagi pukul 07.00 wita (25/2/2017) antara Sepeda Motor dengan Sepeda Motor yang mengakibatkan kedua pengendara serta yang dibonceng mengalami luka-luka.

Mendapat laporan tersebut, Aparat Kepolisian dari Polsek Kewapante dan Unit Laka Sat Lantas Polres Sika langsung menuju ke TKP guna melakukan Olah TKP dan membantu mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit St. Gabriel Kewapante guna mendapatkan perawatan medis.

IMG-20170226-WA0121

Dari hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh Aparat Kepolisian dan keterangan saksi di TKP bahwa, awalnya datang sepeda motor Honda Revo Fit EB 3013 LB yang dikendarai oleh Yohanes Ronald Acai dengan membonceng saudara Yohanes Milentrianus Moa datang dari arah Kec. Bola menuju ke arah Kec. Kangae, setibanya di TKP tepatnya bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra X EB 3098 CF yang dikendarai oleh Saudara Elfridus Yohanes yang datang dari arah berlawanan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor Honda Revo Fit mengalami luka robek pada pelipis kanan, bengkak pada kepala bagian kanan, dan pendarahan pada telinga. Sedangkan yang dibonceng mengalami bengkak pada mata kanan, bengkak pada kepala bagian belakang dan luka lecet pada dagu dan juga lutut kanan. Dan pengendara motor Honda Supra X mengalami luka robek pada bibir atas bagian luar, bengkak pada pipi kanan pendarahan pada hidung dan luka lecet pada lutut kanan.

Kini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka NTT.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password