Kapolres Takalar : Pilkada Belum Selesai, Kesiapsiagaan Tetap Dipertahankan

Tribratanews.polri.go.id – Takalar Sulsel, Pilkada Takalar belum sepenuhnya selesai, Kapolres Takalar AKBP Iskandar, SH,SIK, mengambil Apel Siaga Minggu Personel Polres Takalar (26/2), pukul 08.00 wita.

Proses Pilkada Takalar saat ini sedang bergulir di MK, sehinggan Kesiap-siagaan personel tetap harus terjaga, lakukan pemantauan situasi yang berkembang di masyarakat, berikan pemahaman akan pentingnya menjaga Harkamtibmas Kab. Takalar dengan tetap rutin melaksanakan Sambang, Patroli dialogis, dimana Proses siding MK akan di lakukan secara Vidio Conference di Makassar, Ungkap Kapolres.
Kepada Personel yag telah di tugaskan dalam suatu Pengamanan, tetap memiliki rasa tanggung jawab atas tugas yang di berikan, apalagi seorang perwira itu tanggung jawabnya lebih besar lagi dalam pelaksanaan tugas, baik itu Pam Unjuk Rasa dan Pam-Pam Lainnya, Jelas Iskandar.
Situasi Kamtibmas Takalar hingga saat ini masih kondusif, akan tetapi kita jangan terlena dengan situasi sekarang, tetap lakukan deteksi dini seluruh kegiatan Masyarakat sehinggan Gangguan Kamtibmas yang akan timbul dapat di antisipasi dengan penempatan personel pengamanan, jelas kapolres.
Dalam pelaksanaan tugas pengamanan aksi unjuk rasa, seluruhnya tetap satu komando, tidak ada yang bertindak sendiri-sendiri, pantau pergerakan aksi, jika ada yang sifatnya mencurigakan, segera lakukan tindakan mengamankan Oknum yang di curigai, tegasnya.
Selain tetap focus dalam menajalanka tugas pengamanan, yang tidak kalah pentingnya bagi seluruh personel tetap menjaga kesehatan, sehingga tugas yang di embankan bias berjalan dengan baik. Jelas Kapolres.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password