Ribuan Banser Grobogan ikuti Apel Kebangsaan Setia NKRI

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan –
Ribuan kader dari seluruh wilayah di Grobogan memadati lapangan Alun-alun Purwodadi, Grobogan dalam rangka mengikuti Apel Kebangsaan digelar Banser GP Ansor Grobogan, Minggu (26/2/2017).

Apel tersebut dihadiri Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas sekaligus menjadi Pimpinan Apel bersama dengan Bupati Grobogan, Sri Sumarni, Kapolres Grobogan, AKBP Agusman Gurning, Ketua DPRD Grobogan, Agus Siswanto dan Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Jan Peter Gurning.

Ketua Umum Banser dan FKPD Grobogan saat menjadi pimpinan Apel
Ketua Umum Banser dan FKPD Grobogan saat menjadi pimpinan Apel

Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas dalam sambutannya saat Apel, mengingatkan para kader untuk tetap setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dijelaskannya, kadernya akan terus memperjuangkan sistem pemerintahan saat ini dari terpaan organisasi yang mengusung khilafah. Agenda khilafah, katanya, diusung berbagai organisasi dengan ciri kerap mengkafirkan sesama pemeluk agama karena berbeda pendapat.

Ribuan Banser SE Kabupaten Grobogan yang mengikuti apel kebangsaan setia NKRI
Ribuan Banser SE Kabupaten Grobogan yang mengikuti apel kebangsaan setia NKRI

Seusai apel, para kader Nahdlatul Ulama mengikuti pengajian dan pelantikan Penguris Cabang NU di Pendapa Kabupaten. Dalam kegiatan tersebut mendapat pengamanan dan pengawalan dari ratusan personil Polres Grobogan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password