Saking Meriahnya, Ruang Kapolsek pun “Diacak-Acak”

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Polsek Watulimo Polres Trenggalek kembali menjadi sasaran edukasi bagi anak-anak TK. Puluhan siswa TK Nurul Fikri ini sengaja datang ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek sebagai bagian dari pembelajaran profesi sekaligus mengenalkan tugas-tugas Kepolisian.

Rombongan pasukan kecil inipun disambut langsung oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, SH. Dibantu oleh anggotanya, AKP Saiful mengajak anak-anak ini berkeliling Mapolsek dan memperkenalkan satu persatu anggotanya.

“Yang ini namanya pak Daminyo, meskipun berkumis tapi pak Daminyo ini ramah lho”, ujar AKP Saiful saat memperkenalkan Aiptu Daminyo yang berperawakan sangar itu.

Ruang Kapolsek pun harus rela diacak-acak oleh anak-anak yang sangat antusias mengikuti tour de Polsek Watulimo Polres Trenggalek ini.

“Ya gak apa-apa, saya malah senang anak-anak tidak takut sama Polisi”, ujar Kapolsek yang pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Trenggalek ini.

Saking semangatnya, anak-anak pun berebut saat diminta foto bersama dengan anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek sambil dibagikan permen untuk mereka.

Seperti biasa, dipenghujung kegiatan anak-anak ini diajak naik di atas kendaraan patroli dan berpose sepuas-puasnya sambil berkeliling di seputaran Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password