Polres Tanjabbar Gelar Razia Serentak Operasi Antik Siginjai 2017

tribratanewsTribratanews.polri.go.id – Kuala Tungkal – Guna menjamin Situasi Kamtibmas Kondusif dan mengurangi peredaran Narkoba di wilayah Polres Tanjab Barat,  dilskukan kegiatan razia secara serentak baik di jalan, hotel maupun Kos kosan dan sebagainya dalam rangka Ops Antik Siginjai 2017 pada Sabtu malam (25/2)

Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono SIK SH MH  membenarkan kegiatan tersebut, giat dilaksanakan secara serentak baik di Polres maupun jajaran Polsek dan ini akan dilaksanakan secara rutin.

” Memang giat ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan operasi kewilayahan terpusat dan juga untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah” Pungkas Agus.

Untuk kegiatan di Polres dipimpin langsung oleh Kabagops Kompol. RP. Nainggolan, sedangkan di Polsek oleh masing masing para  Kapolsek.

Diwilayah Tungkal Ilir, pelaksanaan di pusatkan pada razia hotel, kos kosan, tempat keramaian, penginapan serta jalanan yang dikendalikan oleh Kapolsek Tungkal Ilir AKP Laode Prasetyo Fuad SIK beserta Para Kasat Polres dan anggota.

” Sesuai arahan Kapolres, peredaran Narkoba banyak terjadi di lokasi perumahan dan hotel,  kali ini kita fokuskan di kos kosan, rumah tempat tinggal dan hotel” ungkap Laode.

Sedangkan di jajaran Polsek perbatasan, seperti Polsek Tungkal Ulu dan Polsek Betara dilakukan di pintu masuk Wilayah Polsek dengan kekuatan penuh.

Kapolsek Tungkal Ulu AKP. Arief Nazarudin SH melaksanakan razia di Kec. Batang Asam beserta personel jajaran.

” Alhamdulillah, kita mendapatkan pelaku yang dicurigai membawa Narkoba, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan Intensif di Polsek ” ucapnya puas.

tribratanewsSedangkangkan di Polsek Betara, AKP  Pandit Wasianto SIk melakukan razia dijalanan, dengan memeriksa kendaraan yang melewatinya.

” Polsek Betara merupakan  pintu masuk dari  Kota Jambi, dengan pelaksanaan razia, membuat niat mereka  untuk masuk kota Kuala Tungkal terhambat” pungkasnya.

Selain itu, Tim gabungan Operasi Bina Waspada, IPTU anton bersama personel Polres dan Polsek Tungkal Ilir berhasil mengamankan pelaku di salah satu Lorong di Tungkal Ilir.

” Saya masih dalami pelaku, nanti kita ekspose bila sudah tertangkap yang lainnya” Ungkapnya.

Tak ketinggalan, jajaran Personel Satlantas juga melakukan operasi Balap liar.

Mari kita Jaga daerah kita dari bahaya Narkoba, ” Saya apresiasi untuk personel yang melaksanakan tugas dengan Iklas” Tutur Kapolres.

tribratanews1

Penulis : Arief N Yusuf/Lilik Adhi

Editor : Iqbal 96

Publish : Lilik Adhi

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password