Jumat Bugar dan Semangat Mengayuh Sepeda untuk Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Hari Jumat identik dengan hari olahraga. Hampir semua instansi melaksanakan kegiatan olahraga pagi sebelum bekerja seperti biasanya. Polres Trenggalek sendiri memiliki program rutin bernama Jumat Bugar, yakni sebuah program olahraga bersama guna merekatkan silaturahmi antar anggota Polres Trenggalek, sekaligus sebagai media rekreasi setelah seminggu penuh melaksanakan tugas Kepolisian.

Khusus Jumat ini, Polres Trenggalek mengikuti olahraga bersama Kodim 0806 Trenggalek dalam bentuk sepeda santai. Mengambil start di halaman Makodim, puluhan peserta yang terdiri dari anggota Polri dan TNI ini menjelajahi seputaran kota Trenggalek dengan jarak tempuh 25 Km.

Hadir dalam olahraga bersama tersebut, Dandim 0806 Trenggalek Letkol Arm. Bayu Argo Asmoro, Wakapolres Trenggalek Kompol Kuswara, S.H, S.I.K., para pejabat utama kedua instansi berikut anggotanya, serta BNN Kabupaten Trenggalek.

“Lumayan jauh, tapi senang bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan TNI dan BNNK”, ujar Kompol Kuswara yang juga orang nomor dua di Polres Trenggalek ini.

Kompol Kuswara menilai kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan agar terbentuk sinergitas antar lembaga sehingga bisa bersama-sama membangun Trenggalek menjadi lebih baik sesuai tataran kewenangan dan tugas pokok masing-masing.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password