Road Race Sumatera Open 2017 di Merangin Jambi : 300 Peserta Ikut Ambil Bagian

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Gelaran Kejuaraan Road Race Sumatera Open Bupati Cup Champion Ship Seri I Tahun 2017 dilaksanakan selama dua hari, Waka Polres Merangin Kompol Harrifinal,SH bersama Kabag Ops Kompol Suharyoto berkesempatan membuka gelaran ini yang bertajuk Bupati Cup Championship Seri I Tahun 2017.

Road Race ini sendiri di selenggarakan dari tanggal 25 hingga 26 Februari 2017, di Sirkuit Arboretum Rio Alif Dusun Mudo Bangko, Sabtu (25/02/17)

Dalam kejuaraan tersebut meliputi beberapa kelas dan diikuti para Road Race lebih kurang 300 peserta dari Kabupaten Se Prov Jambi, Sumbar, Sumsel dan Jawa Barat.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,Sik melalui Waka Polres Kompol Harrifinal,SH saat dikonfirmasi berharap kepada peserta Road Race untuk balapan secara sportif, menang kalah sudah biasa dan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selama Road Race berlangsung Polres Merangin bersama personil Polsek Bangko menurunkan puluhan personilnya untuk memberikan pengamanan kepada peserta dan penonton.

Penulis : Solihin

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password