Tingkatkan Kemampuan dan Sinegritas, Sat Reskrim Polres Biak Latihan Menembak Bersama Yonko 468 Paskhas

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak dan sinegritas dengan TNI, Satuan Reserse Kriminal Polres Biak Numfor Polda Papua melaksanakan latihan menembak bersama dengan Batalyon Komando 468 Sarotama Paskhas Biak. (25/2/2017)

Latihan menembak bersama yang dilakukan dilapangan tembak Yonko Paskhas itu diikuti oleh seluruh personil Sat. Reskrim dan beberapa anggota Yonko Paskhas.

Kasat Reskrim AKP Rizaldi Satriya Wibowo. SIK mengatakan bahwa latihan menembak ini rutin kita lakukan untuk meningkatkan kemampuan personil reskrim dalam penggunaan senjata api, selain itu juga dengan latihan bersama ini dapat terjalin sinergitas antara Polri dan TNI. “ungkap Kasat Reskrim

Ditambahkan juga bahwa lapangan tembak yang dimiliki Yonko Paskhas sangat bagus dari segi keamanannya, dan disana juga memiliki instruktur yang mumpuni serta telah mendapatkan sertifikasi sebagai instruktur menembak, jadi kami dapat melakukan latihan dengan benar dan sesuai dengan standar latihan yang ada, “tambah Kasat Reskrim

Pada latihan tersebut senjata yang digunakan yaitu senjata pendek jenis revolver dan senjata panjang SS1, selama latihan situasi berlangsung aman, tertib dan kondusif.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password