Demi Keamanan Aiptu Gatot Kancingkan Jaket Pelampung Kepada penumpang kapal tradisional Muara Angke

index

tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Aiptu Gatot anggota Bhabinkamtibmas Polsek kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam melaksanakan tugas pada saat ada pelayanan pemberangkatan kapal tradisional yang akan berwisata ke Pulau Seribu saat memberikan himbauan kamtibmas Aiptu Gatot banyak melihat para penumpang memakai Life jacket atau jaket pelampung namun tidak pernah dikancingkan resletingnya atau dipakai sebagaimana mestinya.

Oleh karena itu Aiptu Gatot selalu menghimbau dan menghampiri para penumpang untuk membenarkan posisi life jaket dalam posisi terpakai dengan benar.

” Kepada para penumpang agar mengenakan Life jacket sesuai dengan standar operasional prosedur atau ketentuan yang sudah berlaku agar dikancingkan resletingnya, apabila terjadi sesuatu hal ditengah laut tidak panik atau terburu-buru mengancingkan.

Aiptu Gatot melakukan hal ini semata-mata hanya ingin membantu masyarakat agar dalam melaksanakan wisata berlibur ke Pulau Seribu tidak ada hambatan dan selamat sampai tujuan kalaupun seandainya terjadi musibah Life jaket atau jaket pelampung sudah terpasang dengan benar pada para penumpang sehingga tidak perlu panik untuk mengancingkan resleting jaket pelampung tersebut.

Penulis : Sutrisno
Editor : Kang Ikbal
Publish : Sutrisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password