Satpolair Polres Bangka Selatan Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu

Tribratanews.polri.go.id-Bidhumas polda Kepulauan Bangka Belitung.

Polres Bangka Selatan– Satuan Polair Polres Bangka Selatan telah memberikan santunan terhadap anak yatim bernama Indah (12 tahun) warga Desa Sadai Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan.

Kasat Polair Polres Bangka Selatan AKP Edison Toha atas seijin Kapolres Bangka Selatan AKBP SATRIA RIZKIANO SIK MSI MM kepada Media Trinratanewsbabel Jumat (24/2/2017) mengatakan bahwa Satpolair melakukan kegiatan pemberiaan terhadap anak yatim piatu yang berada di Desa Sadai Kecamatan Tukak Sadai Kanbupaten Bangka Selatan yang bernama Indah (12 tahun) karena merasa empati mendengar dan melihat Indah baru ditinggal kedua orang tuanya.

Kasat Polair juga mengatakan bahwa tujuan kegiatan pemberian ini yaitu sebagai wujud kepedulian Polisi terutama Polair terhadap masyarakat di Bangka Selatan.

Selanjutnya Kasat Polair mengatakan bahwa “Kita memberikan bantuan ini untuk meringankan beban anak yatim tersebut, yang sekarang sudah tinggal dengan bibinya.

Kasat Polair juga mengatakan bahwa
kegiatan sosial yang diberikan pihak kepolisian ini setelah menerima laporan dari masyarakat bahwa ada seorang anak yatim.piatu berusia 12 tahun yang baru ditinggal kedua orang tuanya dan program kemanusiaan agar lebih dekat dengan masyarakat ini merupakan program Kapolda Kep.babel Brigjen Pol Drs. Anton Wahono, kemudian ditindak lanjuti oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP SATRIA RIZKIANO SIK MSI MM, yang selanjutnya diteruskan kepada Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Pplres Bangka Selatan, ujar Kasat Polair.

“Kita berikan sembako dengan uang tunai, dengan harapan semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan bisa memberi motivasi untuknya,”jelasnya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password