Kasat Tahti Ajak Tahanan Mapolres Tanjab Timur Berubah Jadi Baik

IMG-20170225-WA0011Tribratanews.polri.go.Id – Polres Tanjab Timur – Membuat orang sadar terhadap perbuatan salah yang telah dilakukan seseorang tidaklah cukup hanya di ganjar dengan memenjarakannya saja.

Memberikan masukan berupa siraman rohani kepada para penghuni sel tahanan adalah salah satu tindakan dan kegiatan yang sangat penting untuk bisa merobah sikap dari yang salah  menjadi sikap kejalan yang benar.

Pola kegiatan seperti inilah yang dilakukan oleh sat Tahti Polres Tanjung Jabung Timur memberikan tausiah dan pembacaan surat yasin kepada para tahanan di dalam ruangan sel Polres Tanjung Jabung Timur.

Kapolres Tanjung Jabung Timur Akbp Bramono Purnomo Nugroho S.Ik melalui Kasat Tahti Iptu H.Zulmisdar  membenarkan kegiatan siraman rohani kepada tahanan.

“Kegiatan ini akan di laksanakan setiap malam jum’at setiap minggunya,semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa diresapi dan diambil hikmahnya oleh para tahanan agar setelah mereka selesai menjalani masa tahanan nanti dan kembali ke masyarakat menjadi orang yang membawa perubahan yang lebih baik lagi,” terang kasat tahti.

 

Penulis : Andi / Lilik Adhi

Editor : Iqbal 96

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password