Polres Sinjai Berhasil Membekuk dua Pelaku Pencurian Lintas Kabupaten

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Satuan Reskrim Kepolisian Resor Sinjai yang dipimpin kasat reskrim polres sinjai Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sardan, S.E berhasil membekuk pelaku pencurian dimini market sinjai. Sabtu (25/02/2017).

Awalnya terjadi pengejaran pelaku pencurian yang menggunakan mobil Ayla warna orange metalik dengan DD 555 XY oleh anggota resmob polres sinjai dan pelaku melarikan diri menuju kecamatan sinjai selatan, dengan cepat kasat reskrim menghubungi Kapolsek Sinjai Selatan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sabri Hidayat untuk melakukan penghadangan terhadap pelaku.

Mendengar informasi tersebut Kapolsek Sinjai Selatan yang juga merupakan mantan Kasubbag humas tersebut langsung bergerak cepat mengerahkan seluruh personilnya untuk melakukan penghadangan dan alhasil pelaku pencurian berhasil dibekuk didepan mapolsek sinjai selatan.

Kasat reskrim polres sinjai Akp Sardan saat dihubungi tim tribratanewspolressinjai mengatakan bahwa benar telah dibekuk dua orang pelaku pencurian dimini market sinjai dan berdasarkan hasil introgasi bahwa pelaku tersebut merupakan pelaku pencurian lintas kabupaten dengan modus berpindah-pindah dari satu kabupaten ke kabupaten yang lain, dan saat ini pelaku diamankan dimapolres Sinjai untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tuturnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password