Kejuaraan Menembak Kapolres Sinjai Cup 2017 Resmi dibuka Wakil Bupati Sinjai

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Memperingati Hut Kab. Sinjai yang ke 453 Tahun 2017. Polres Sinjai bekerja sama dengan Topekkong Shooting and Hunting Club (TOSHC) Pengkab Perbakin Sinjai mengadakan kejuaraan menembak Kapolres Sinjai Cup 2017.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan hari ini (25/02) hingga besok diikuti sekitar 100 peserta dari berbagai Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan bahkan dari ibu kota Jakarta.

Wakil Bupati Sinjai A. Fajar Yanwar yang membuka langsung kejuaraan menembak mengungkapkan apresiasi dan penghargaan terhadap pelaksana kegiatan itu. Menurutnya, even perdana ini di Sinjai merindukan kejuaraan tersebut.

“Mewakili Bupati Sinjai, saya berharap melalui kejuaraan menembak Kapolres Sinjai Cup tahun ini, akan lahir atlet-atlet berperstasi dan semakin menambah kecintaan akan olahraga menembak selama ini,” ucap A. Fajar.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Sinjai Haris Umar, Kapolres Sinjai Akbp H. Agus Dwi Hermawan, S.Ik, SH., M.Kn, Dandim 1424 Sinjai Letkol. CZi Gunawan. S, Camat Sinjai Utara serta para peserta kejuaraan menembak Kapolres Sinjai Cup 2017. (SR/TBN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password