Jabrik “Depresi” Akhirnya Dibawa ke Depsos DKI Jakut

index

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Aiptu Sardi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok membantu Ketua Rt. 003/009 Kp. Bermis Muara Angke Bpk. Sudiran terhadap seorang laki-laki mengaku bernama Jabrik mengalami depresi mental atau stress untuk dibawa ke Departemen Sosial DKI Jakarta Utara.

index

Laki-laki berperawakan kurus biasa dipanggil Jabrik oleh warga sekitar diperkirakan berumur 30 tahunan tersebut terlantar dan bukan orang Muara Angke namun terlihat sudah seminggu setiap hari hanya mondar-mandir dengan tingkah laku dan gerak-gerik seperti orang yang mengalami depresi, tertawa dan berkata sendiri seperti mengalami gangguan mental.

Warga sekitar yang setiap hari merasa terganggu menyampaikan hal tersebut kepada Aiptu Sardi, dan oleh Aiptu Sardi selanjutnya meminta tolong Bpk.H. Sudiran selaku Ketua RT, apabila tidak ada yang mengakui memiliki saudara bernama Jabrik untuk disarankan dibawa ke Departemen Sosial DKI Jakarta Utara, dengan harapan mendapatkan pembinaan dan perawatan, dan meminta tolong disampaikan ke Media Massa dengan memampang fotonya dengan harapan apabila ada yang membaca ada masyarakat yang mengenali keluarganya.

Akhirnya disepakati oleh beberapa warga terhadap Jabrik dibuatkan surat pengantar untuk dibawa ke Departemen Sosial DKI Jakarta Utara, Aiptu Sardi mengatakan bahwa yang dilakukan hanyalah semata-mata untuk membantu warganya dari rasa kekawatiran dan keresahan karena ada orang yang mengalami depresi mental dan mondar-mandir di sekitar lingkungn warga Rt.003/009 Muara Angke, terang Sardi.

Penulis : Sutrisno

Editor  : Kang Ikbal

Publish : Sutrisno

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password