Ipda Sudirman Pimpin Pelayanan Keberangkatan Kapal Pelni

tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Guna memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap calon penumpang yang akan menggunakan kapal laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama dengan Stakeholder Pelabuhan melakukan pengamanan dan pelayanan penumpang kapal KM. Gunung Dempo tujuan wilayah Timur.

index

Dibawah pimpinan Kapolsubsektor Pelni Polres Pelabuhan Tanjung Priok, pada hari  Sabtu sore,  25-2-2017  Ipda Sudirman, SH bersama 14 personil gabungan Polsubsektor Pelni dan Stake Holder Pelabuhan  melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan milik calon penumpang kapal dan dimasukkan kedalam mesin X-ray untuk menghindari adanya barang larangan maupun barang berbahaya, dan sesuai dengan manifest penumpang yang naik sebanyak 216 jiwa dan container 63 unit.

Adapun jadwal pelayaran yang akan disinggahi kapal KM. Gunung Dempo yaitu Surabaya, Makassar, Ambon, Sorong, Manokwari, Wasior, Nabire dan Jayapura. Mayoritas calon penumpang kapal membawa barang-barang dagangan dgn tujuan wilayah timur sehingga PT. Pelni memberikan batasan yaitu untuk satu tiket hanya bisa membawa maksimal 30 kg dan selebihnya dikenakan tarif yang sudah ditentukan oleh SBN PT. Pelni Pelabuhan Tg priok, terang Ipda Sudirman.

Penulis : Sutrisno

Editor  : Kang Ikabal

Publish : Sutrisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password