Penganiayaan di Bogor : Lantaran Sakit Hati, Remaja Dibawah Umur ini Nekat Pukul Seorang Pria Hingga Tewas

tribratanews.polri.go.id – Polres Bogor, Polsek Nangung dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Bogor telah mengamankan seorang Remja Laki-laki Berinisial AF (16th) Warga Kampung Pasir Gintung, Desa Batu Tulis, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor yang diduga pelaku tindak pidana Penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa. Sabtu (25/02/2017)

Kronologis Kejadian pada hari Jumat tanggal 24 Februari 2017 sekitar jam 20.00 WIB pada saat itu korban bernama Ade Priyatna (19th) Warga Desa Batu Tulis, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor duduk di warung kopi Temannya sambil nonton TV di Kampung Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Polisi Evakuasi Korban Penganiayaan
Polisi Evakuasi Korban Penganiayaan

Pelaku menghampiri korban dan langsung memukul korban dengan menggunakan besi di bagian kepala belakang mengakibatkan korban  luka dan korban sempat berdiri dan akan melakukan perlawanan, akan tetapi langsung dilerai dua Orang Warga.

Korban dibawa ke RS. MH Thamrin Cibubur dengan menggunakan sepeda motor dan korban meninggal dunia di Rumah Sakit. Kemudian korban dibawa ke rumah korban di Desa Batu Tulis, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor dengan menggunakan mobil Ambulance.

l3
Alat yang digunakan Pelaku Untuk Menganiaya

Modus Pelaku melakukan pemukulan terhadap korban dikarenakan korban sering merendahkan harga diri pelaku

Saat ini pelaku sudah diamanakan oleh Unit PPA Polres Bogor, karena pelaku masih dibawah umur dengan dikenakan Pasal 351 KUHP. Jo Pasal 338 KUHP.

Penulis : Rima

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password