Kantor KPU Dirusak Massa, Kapolda Papua dan Pangdam XVII/Cen Kunjungi Sugapa Intan Jaya

tribratanews.polri.go.id -Polda Papua, Polres Paniai, Sugapa. Sabtu 25 Februari 2017 Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw bersama Pangdam XVII/Cen Mayjend TNI Hinsa Siburian dan Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. AM. Kamal, mengunjungi Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Kabupaten Intan Jaya.

Paska pleno di sugapa terjadi keributan yang mengakibatkan rusaknya kantor KPU yang dirusak oleh massa dan rumah yang telah dibakar massa pasca pleno penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Intan Jaya.

Di Intan Jaya Kapolda bersama rombongan bertemu massa dari dari paslon no. 2, Kapolda melakukan dialog dengan massa, meminta agar masssa tetap tenang dan jangan melakukan hal-hal yang dapat menambah jatuhnya korban jiwa. Untuk pelanggaran serahkan kepada kamj pihak kepolisian, dan kami akan mendalami kejadian ini.

Pada kesempatan itu juga Pangdam XVII/Cen juga menambahkan bahwa kita sebagai umat tuhan tidak boleh melakukan kekerasan antar sesama umat dan kami disini hadir karena mendengar adanya jatuh korban pasca pleno. Kami dari TNI bersama Polri untuk menjaga keamanan agar pelaksanaan pilkada berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis : Sosra_WTD
Editor : Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password