Bersama Berantas Narkoba di Biak Papua, Polri, TNI dan Persit Kodim 1708 Tanda Tangani MOU P4GN

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Semakin maraknya peredaran Narkoba di Indonesia khususnya di Biak Papua, Polres Biak Numfor bersama dengan Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1708 BN menanda tangani MOU tentang kerjasama Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dilingkungan keluarga besar Kodim 1708 Biak Numfor. Jumat (24/2/2017)

Mou yang ditandatangani Wakapolres Biak Numfor Kompol Rudolof Yabansabra. SH. MH mewakili Kapolres dan Ny. Suhendra Gunawan yang disaksikan oleh Dandim 1708 BN Letkol CZI Suhendra Gunawan, Kasat Resnarkoba Akp Mika Rumbrapuk, Personil Kodim dan anggota Persit Kodim.

Setelah penandatangan,dilanjutkan dengan sosialisasi penyalahgunaan narkoba oleh Kasat Resnarkoba kepada personil Kodim dan ibu-ibu persit.

Dalam materinya, Kasat Resnarkoba menyampaikan yaitu tentang menyikapi kebijakan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.
“Narkoba itu harus diperhatikan dan perlu adanya upaya-upaya penanggulangannya, narkoba tidak lepas dari tanggung jawab kita bersama, pertahanan keluarga itu sangat penting dan juga perhatian orang tua terhadap putra-putrinya dengan upaya yang dilakukan seperti character building di sekolah, dengan harapan agar anak-anak Indonesia bisa menjadi generasi yang lebih baik lagi dan tidak tertinggal, “jelasnya

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password