Sepak Bola Piala Presiden 2017 : Inilah Kesiapan Polri Mengamankan Pertandingan di Stadion Manahan Solo

IMG-20170225-WA0089
Tribaratnews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Polri Polresta Surakarta sudah bertekad memberikan pelayanan pengamanan pertandingan sepak bola piala presiden yang hari ini memasuki putaran 8 besar dengan menggelar 2 pertandingan di Grup A.
Apel pergelaran pasukan dalam rangka pengamanan pertandingan hari.ini Sabtu tanggal 25 Pebruari 2017 pukul 14.00 Wib di pimpin oleh Kabag Ops Polresta Surakarta Kompol Arief Djoko.SP dengan mengerahkan 871 Personel. Perkuatan ini melibatkan Polsenel Polresta Surakarta dibantu 6 Polres Jajaran dengan masing-masing mengirimkan 1 pleton dalmas. Brimob mengerahkan 2 Kompi personel lengkap dengan perlengkapan baik roda 2 maupun 2 kendaraan taktis barakuda serta tim Jihandaknya. Polri juga melibatkan 1 pleton Polwan yang bertugas di pintu masuk dan memeriksa penonton yan wanita. Dalam pengaman sepak bola ini Polri membagi menjadi 3 ring yaitu ring 3 pengamanan di jalan sekitar yang di lalui penonton dan pemain. Pengamanan ring 2 meliputi arean sekitar stadion manahan dengan 5 pintu masuk utama halaman stadion hingga ke tepi luar lingkar stadion yang didalamnya ada box tiket. Pengamanan ring 1 meliputi area di dalam stadion manahan yang di bagi menjadi 4 blok besar yaitu yaitu blok A panghung VIP dan Blok C yang berada di sisi belakang Gawang utara dan selatan serta Blok B yang berada di sisi timur lapangan. Dalam pengamanan ini di asistensi atau dibawah pengawasan langsung Karo Ops Polda Jateng
Kombes Pol Hariyanto .Selesai apelmseluruh personel langsung insert atau menempatkan diri di tempat atau ploting yangvtelah di petakan. Pertandingan hari ini pukul 18.00 Wib akan mempertandingkan Persib Bandung melawan Mitra Kukar . Pertandingan ke dua pukul 21.00 Wib antara Pusam Boneo FC melawan Madura United.
Sampai saat berita ini diturunkan sudah puluhan ribu penonton atau suporter yang telah berada di sekitaran Stadion Manahan.
Penulis : Sumarjo
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Sumarjo.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password