Sepeda Santai, Kapolda Kalteng Bersama Pejabat Utama Lahap 25 Km

WhatsApp Image 2017-02-24 at 20.03.53Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Kota Cantik Palangka Raya sejak tadi malam diguyur hujan. Namun itu tidak menyurutkan semangat Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko bersama Pejabat Utama melakukan olahraga sepeda santai, Sabtu (25/02/2017) pukul 07.00 WIB.

Hal ini dapat dilihat ketika Kapolda mengayuh sepedanya. Dimana, pria tinggi besar ini terlihat begitu menikmati olahraga yang cukup menguras tenaga ini. Karena semangatnya, sejumlah anggota Direktorat Sabhara (Ditsabhara) Polda Kalteng yang notabane umurnya jauh lebih muda dari Kapolda, ketinggalan cukup jauh di belakang.

Bahkan, ditengah perjalanan terlihat beberapa unit sepeda dari Ditsabhara harus diangkut mobil provost karena beberapa personel mengalami cidera ringan saat memacu sepedanya.

Hasilnya, Kapolda beserta rombongan dalam sepeda santai kali ini mampu menempuh jarak 25 Km tanpa berhenti. Sedangkan rute yang dilewati Kapolda dan rombongan yaitu start di Jalan Imam Bonjol berbelok menuju Jalan RTA Milono, kemudian mengarah ke Jalan Adonis Samad, belok kiri ke Jalan Seth Adji, terus memasuki Jalan Diponegoro berbelok ke Jalan Dr. Murjani, dan ke Jalan A. Yani hingga finish di rumah jabatan Kapolda.

Penulis : Doni Kurniawan

Editor : Iqbal96

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password