Jaga Soliditas, Kapolda Kalteng Bersama Pejabat Utama Bersepeda Ria

WhatsApp Image 2017-02-24 at 20.01.33Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Seorang anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya dalam melindungi dan melayani masyarakat dituntut selalu dalam kondisi bugar dan kesehatan yang prima.

Guna mempertahankan kesehatan tersebut, Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko dengan sejumlah Pejabat Utama melakukan olahraga sepeda santai dengan route seputaran Kota Palangka Raya, Sabtu (25/02/2017) pukul 07.00 WIB.

Sebelum memulai kegiatan ini, Kapolda mengatakan, jika olahraga seperti ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh. Tujuan lainnya adalah sebagai cara untuk meningkatkan soliditas antar personel di Polda Kalteng. “Dimana, hal ini bisa saja terabaikan dikarenakan kesibukan rekan-rekan saat menjalankan tugas yang diamanatkan,” ungkapnya.

Putra Semarang yang dikenal juga sebagai pria taat beribadah ini terlihat sebelum memulai kegiatan, langsung memanjatkan do’a kepada sang pencipta. “Bismillahirrahmanirrahim,” ucapnya sesaat sebelum mengayuh sepeda kesayangannya.

Penulis : Doni Kurniawan

Editor : Iqbal96

Publish : Doni Kurniawan

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password