Ciptakan suasana Asri: Brigpol Hotler Gotong Royong Bersama pelajar SMK Budi Luhur

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo, Kebersihan sangatlah penting bagi kehidupan kita. Sering kita dengar ungkapan bahwa bersih itu pangkal kesehatan, dari ungkapan ini mengandung arti betapa pentingnya kebersihan bagi kesehatan kita, baik perorangan, keluarga, masyarakat, maupun lingkungan tempat sekolah, (25/02).

Oleh karena itu Bhabinkamtibmas Brigadir Hotler Kristopel,S.Sos dalam kesibukkannya berdinas masih menyempatkan diri untuk hadir serta turut ikut dalam kegiatan Gotong royong bersama pihak sekolah dan siswa/i di SMK Budi Luhur Desa Sumber Agung Kecaamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk tauladan oleh kepolisian yang prioritasnya pelaksananya Bhabinkamtibmas yang mana harus bisa menunjukkan rasa kepedulian, cintai kebersihan lingkungan dan juga memberikan menghimbau para guru-guru dan siswa/i untuk tingkatkan kebersihan sebagi bentuk moralitas kita didalam lingkungan pendidikan ini, “imbuh Brigadir Hotler Kristopel,S.Sos.

Guru BP Kesiswaan SMK Budi Luhur yakni Ustadz Anas Nur menjelaskan “bahwa saya sangat berterima kasih atas kehadiran bhabinkamtibmas ini. Saya melihat polisinya tidak malu untuk membantu kegiatan kebersihan. Hal ini membuat acuan kami jadi lebih semangat terutama dalam menjaga kebersihan, “Imbuh Ustadz Anas Nur.

Kapolsek Rimbo Ilir IPTU Kristian Susanto juga menjelaskan, “bahwa bentuk kegiatan personil Bhabinkamtibmas ini sangat sederhana akan tetapi dapat menyentuh objeknya yakni para guru-guru dan terutama para siswa/i dari pada SMK Budi Luhur tersebut dan dapat memberikan acuan kepada mereka, “pungkas IPTU Kristian Susanto. (*)

Penulis : DS
Editor : Kang Iqbal
Publish : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password