Antisipasi Terulangnya Perkelahian Kelompok, Polres Luwu Lakukan Razia

Tribratanews.polri.go.id – Luwu Sulsel, Pasca terjadinya perkelahian kelompok pada beberapa hari lalu, Kapolsek Lamasi AKP. Marthen .SP Kamis 23/2/2017 melakukan Razia dengan sasaran minuman keras serta kendaraan bermotor roda dua (Sepeda motor) yang menggunakan knalpot bersuara keras, serta.

Dalam raazia ini Polsek lamasi menurunkan hampir seluruh personelnya serta di Back Up oleh Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Satlantas Polres Luwu. Razia kendaraan bermoto dilakukan di Jalan pros Lamasi Walenrang dan berhasil menindak 3 sepeda motor dengan knalpot Rassing/bogar, sedangkan Razia miras dilakukan di Desa Seriti, Desa Pelalan dan Desa Se’pong Kec. Lamasi Timur Kab. Luwu dan berhasil nmenyita 30 Liter miras jenis Ballo.

Razia kali ini hanya memperiotaskan penertiban sepeda motor dan miras, semngingat peristiwa perkelahian yang terjadi pada beberapa hari lalu, bersumber dari masalah tersebut, dan setelah dilakukan mediasi perkelahian kelompok dapat dicegah, maka Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan.S.Ik.M.Si, langsung memerintahkan untuk melakukan Razia.

Kapolsek Lamasi saat dikonfirmasi menyatakan bahwa, sekalipun hasil razia tidak signifikan, setidaknya dapat menekan dan mencegah terjadinya perkelahian kelompok. Dan Razia akan terus dilaksanakan hingga Lamasi benar-benar aman, tambahnya. An.99

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password