Bejat! Cabuli Keponakan Hingga Hamil, Kakek Asal Bone di Tangkap Polisi

PicsArt_02-25-02.18.04

Tribratanews.polri.go.id – Bone Sulsel, Bejat, seorang kakek pemerkosa gadis belia berusia 14 tahun hingga hamil 7 bulan ditangkap Tim Resmob Polres Bone yang dipimpin oleh Ipda Putut Yudha Pratama, S.TK di sekitar rumahnya di Desa Congko Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone,  Ironisnya, korban masih keponakan pasangan kumpul kebo si kakek. Jumat (24/2/2017).

Seperti kata peribahasa tua-tua keladi makin tua makin jadi, Sakka (55) yang telah memiliki  istri bahkan memiliki cucu masih saja tak mampu menguasai nafsu bejatnya yang menuntunnya untuk menggoda pasangan kumpul kebonya, sebut saja Bunga (nama samaran) usia 14 tahun yang tinggal tak jauh dari rumah pelaku.

Aksi keji itu harus berakhir di balik jeruji besi, setelah aparat kepolisian menangkap dan menggiring Sakka ke Mapolres Bone untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Di hadapan petugas, Sakka yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang becak itu mengaku telah menggauli keponakannya sejak duduk dibangku Sekolah Dasar 2016 silam sebanyak 10 kali yang dilakukan di rumah Pelaku.

Tak hanya itu, untuk melancarkan aksinya, si Kakek mengancam Bunga dengan sebilah badik, Bunga yang polos merasa ketakutan hanya bisa pasrah dan menuruti kemauan Sakka.

“Saya melakukan itu di rumah saya Pak, saat dalam keadaan kosong sebanyak 10 kali, saya ancam dengan badik agar dia tidak teriak dan ketahuan orang lain, kata Sakka.
Dari informasi yang dihimpun tribratanews, Bunga kini terpaksa putus sekolah karena tak kuasa menanggung malu, akibat digagahi oleh pamannya sendiri.

Kapolres Bone Akbp Raspani S.Ik melalui Paur Humas Iptu Adenan sangat perihatin dengan ulah pelaku dan  pihaknya berjanji akan mengusut tuntas perkara tersebut.

“Kasusnya kini ditangani unit PPA Polres Bone dan pelaku kami jerat dengan pasal 82 ayat (1) UU RI  nomor 35 tahun 2014, tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara” ujar Adenan.

Penulis : Husriandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password