Kapolres Soppeng, Hadiri Sosialisasi Penilaian Kota Sehat Adipura 2017

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Kapolres Soppeng Akbp dodied Prasetyo Aji S.Ik M.H menghadiri Sosialisasi Penilaian Kota Sehat Adipura tahun 2017, di Ruang Pertemuan Gabungan Dinas Pemkab Soppeng, Jalan Salotungo, Jumat (24/2/2017).

Kegiatan Sosialisasi ini juga dihadiri Bupati Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, para SKPD, Camat, Lurah dan Kades, yang merupakan rangkaian Hari Peduli Sampah Nasional. Dalam sambutannya, Bupati Kaswadi memberi apresiasi terhadap jajarannya yang telah memenuhi tugas pemerintah daerah, dalam upaya peningkatan kualitas kota bersih, sehat, dan berwawasan lingkungan.

Sementara Kadis Lingkungan Hidup Soppeng, A.Aswan Said menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta, terkait penilaian kota sehat Adipura.

Sementara Kapolres Soppeng Akbp Dodied mengungkapkan bahwa Polres Soppeng dan jajarannya telah melakukan aksi peduli sampah untuk mendukung program kota bersih, membangun wawasan lingkungan harus terus menerus, budaya bersih harus ditunjukkan agar masyarakat bisa termotivasi untuk membersihkan lingkungannya dari sampah. (y)

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password