Curas di Tabalong Kalsel : Indentitas Sudah Diketahui, Polisi Kejar Para Pelaku

tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Pengguna Jalan A. Yani tepatnya di Desa Laburan Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong dijadikan sasaran para pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

Korbannya adalah Abidin (34) warga Desa Mahang Sungai Hanyar Rt. 02 Kecamatan Pandawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Kejadian Sabtu Pagi (25/02/2017) sekitar jam 02.00 wita.

Pelaku melakukan aksi kejahatan Curas di Wilayah Hukum Polres Tabalong dengan modus baru yaitu mengintai serta membuntuti korban dengan menggunakan sepeda motor sampai ke tempat sepi, kemudian memepet korban hingga terjatuh dan korban langsung ditodong menggunakan senjata tajam jenis pisau belati lalu kendaraan roda dua milik korban dirampas oleh pelaku.

Atas kejadian ini korban mengalami luka lecet di bagian lutut kaki sebelah kiri karena terjatuh dari sepeda motor, kendaraan roda dua milik korban yang dirampas oleh pelaku jenis Honda Scoopy warna Biru Cream tahun 2013 dengan Nomor Polisi DA 6233 DAA, Noka: MH1JFG118DK158979, Nosin: JFG1E-115839 An. Syamsul Bahri. Diperkirakan korban mengalami kerugian materiil sebesar Lima Belas Juta Rupiah.

Saat dikomfirmasi, Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ok melalui Kasubbag Humas Iptu H. Ibnu Subroto membenarkan kejadian tersebut.

Identitas para pelaku sudah diketahui dan masih dalam pengejaran Unit Opsnal Satreskrim Polres Tabalong.

Penulis : Donny

Editor : Iqbal96

Publish : Donny

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password