Polisi Temukan Senjata Tajam Pada Saat Razia di Pelabuhan Muara Baru

IMG-20170225-WA0033

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Sabtu, 25/2/2017.Situasi yang kondusif, aman dan nyaman adalah harapan semua masyarakat. Untuk menciptakan suasana tersebut, Polsek Kawasan Muara Baru tadi malam menggelar Razia secara mobile dari Dermaga Barat sampai Dermaga Timur Kawasan Pelabuhan Muara baru.

IMG-20170225-WA0028

Razia yang dipimpin oleh Piket Pawas Polsek Kawasan Muara Baru Aiptu Abdul Jalal, SH mengerahkan 8 Personil Polsek dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Pada saat polisi yang sedang razia mengarah ke Dermaga Timur berpapasan dengan 1 orang pengendara sepeda motor yang terlihat sedang mabuk dan tiba-tiba pengendara sepeda motor tersebut terjatuh,kemudian polisi mendatangi orang tersebut bermaksud hendak menolong namun setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan kedapatan membawa senjata tajam jenis parang yang diselipkan dipinggangnya yang akhirnya orang tersebut diamankan ke Polsek Kawasan Muara Baru.

Saat dikonfirmasi laki-laki bernama Ayub (37 tahun) tersebut parang tersebut dipakai untuk memotong ikan tuna dan memang diakui bahwa yang bersangkutan, sebelum bekerja dikapal sempat minum anggur di warung jamu supaya badan menjadi hangat, dan setelah dilakukan pendataan yang bersangkutan kami perbolehkan pulang, terang Aiptu Jalal.

Penulis : Humas Respel Tg Priok
Penerbit : Kang Iqbal
Publish : Humas Respel Tg Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password