Penerimaan Polri 2017 : Kapolres Jembrana Memberikan Pesan Kepada Calon Pendaftar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana – Setiap kali dilaksanakan penerimaan anggota Polri, selalu mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Hal tersebut terbukti saat ratusan siswa dari SMA/SMK sederajat di Kabupaten Jembrana mendatangi mako Polres Jembrana untuk mengikuti kegiatan pembinaan seleksi masuk Polri pada hari Jumat (24/2) pukul 09.00 Wita.

Sebelum pelaksanaan pembinaan, diawali dengan kegiatan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP DJoni WIdodo SIK. Kapolres memberikan arahan kepada para peserta,bahwa dalam rekrutmen anggota polri menggunakan prinsip Betah. Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. Jangan pernah percaya jika ada orang yang mengaku bisa meloloskan seleksi dengan iming-iming sejumlah uang. Selain itu Kapolres juga mengharapkan agar peserta yang hadir mempersiapkan kemampuannya baik bidang akademis,pisik dan kesehatan sejak awal.

90ab415f-fac1-4816-9143-64ee21ad8e21

Kemudian dianjutkan dengan kegiatan pembinaan yang meliputi pemeriksaan kesehatan (Cek tinggi, berat badan & tensi) serta latihan kemampuan jasmani (Push Up, Sit Up, Pull Up, Shuttle Run ) kepada seluruh peserta yang hadir. Kegiatan berjalan lancar dan berakhir pukul 11.00 Wita.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password