Wakapolda Sulbar : pada pengamanan Rekapitulasi suara Besok jangan sampai ada kontraproduktif.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka kesiapan pengamanan Jelang pelaksanaan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penetapan jumlah suara tingkat Provensi yang rencananya akan di gelar di Ballroom Hotel d’Maleo Besok.

Kepolisian Daerah Sulawesi Barat dalam hal ini menggelar apel siaga sebagai bantuk kesiapan untuk mengamankan dan menyukseskan pelaksanaan rangkaian puncak pesta demokrasi di tingkat Provinsi Sulbar. Sabtu (25/2/17) sekitar pukul 08.00 Wita

Pada Pelaksanaannya kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol Drs. Tajuddin M.H dahadiri oleh seluruh pejabat utama beserta Seluruh personil Polda Sulbar yang dilibatkan.

Wakapolda Sulbar dalam arahannya mengharapkan seluruh personil tetap bisa menjaga Stabilitas kinerja baik yang telah ditunjukkan selama ini sehingga pelaksanaan rangkaian pesta demokrasi sampai saat ini masih dalam keadaan kondusif dalam artian tidak ada kejadian yang menonjol yang dapat merusak demokrasi yang damai di Sulbar pada khususnya.

Maka dari itu pada pelaksanaan pengamanan kedepan khususnya untuk rekapitulasi penetapan jumlah suara besok jangan sampai ada personil yang kontra produktif, diam saja tidak usah menebar cerita kiri dan kanan jangan sampai pembicaraan kita malah menjadi bumeran yang bisa merusak hakikat kedamaian pada pilkda yang telah kita bangun dan jaga selama ini.

“Mari kita satukan tekad untuk tetap mengawal pilkada yang damai demi menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif serta sekali lagi jangan ada yang kontraproduktif & laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab”

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Penjelasan oleh Karo Ops Polda Sulbar tentang teknis pengamanan serta pembagian ploting / titik lokasi yang akan di tempati oleh masing-masing personil.

Penulis : Suhardiman

Editor : Iqbal96

Publis : Wirad Shardanu Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password