Meninggal Misterius : Bule Amerika Yang Meninggal di Candidasa Meninggalkan Kisah, Baca Pengakuan Saksi bikin Merinding

Tribratanews.polri.go.id, Polda Bali, Polres Karangasem – Kematian Warga Negara Amerika JOHN IRVIN THRASHER di Villa Lasbrisas, Candidasa (23/2) masih terus didalami oleh Aparat Kepolisian.

Kematian JOHN IRVIN THRASHER yang mendadak tentu saja mengejutkan banyak pihak di wilayah Br.Dinas Samuh dan meninggalkan misteri menyangkut hal-hal mistis.

Kepergian John meninggalkan kisah tersendiri di mata warga sekitar, sebut saja I WAYAN SUDARSANA (33 tahun) mengisahkan JOHN IRVIN THRASHER merupakan pribadi yang baik. Wayan mengisahkan dirinya sering mengantarkan JOHN (panggilan akrabnya) untuk pergi Fitness. JOHN memiliki kebiasaan Fitness setiap hari Senin, Kamis dan Minggu di Candidasa Fitness Center. Disamping itu menurut Wayan, John memiliki kebiasaan minum Bir di Bar wilayah Candidasa, namun John tidak pernah minum dengan jumlah yang banyak, John hanya minum beberapa jam dan hal itu hanya dilakukan setiap satu sampai dua kali seminggu.

Hal serupa disampaikan oleh I KADE SUARJANA (28) , dirinya mengenal John sejak 3,5 tahun yang lalu. Suarjana menuturkan John adalah pribadi yang ramah, dirinya sudah menganggap John sebagai keluarganya. Suarjana yang sehari-hari bekerja sebagai Nelayan menuturkan dirinya terakhir kali mengajak John makan-makan pada (21/2) di rumahnya dengan hasil tangkapan ikan laut yang diperolehnya, dan pada saat itu korban dalam kondisi sehat bugar.

Anak korban ALLISON MAE THRASHER melalui teman prianya, menyatakan dirinya masih dalam keadaan Shock dan belum bisa menerima kematian ayahnya yang sangat mendadak. Menurut penuturan warga sekitar hubungan ayah dan anak ini sangat akrab. Anak korban rutin mengunjungi ayahnya di Villa tersebut setiap tahun, dan menetap di Villa tersebut selama 3 bulan, setelah itu kembali ke negaranya. Pada saat ayahnya ditemukan meninggal dunia, anak korban dengan dirinya pergi berwisata ke Ubud. Namun baru satu hari di Ubud, dirinya sudah mendengar kabar yang mengejutkan ini.

Pihak korban berharap Polisi menuntaskan Penyelidikan terkait meninggalnya korban. Kapolsek Karangasem Kompol I GEDE WALI, SH menyatakan pihaknya sudah melakukan langkah-langkah untuk mencari penyebabnya maninggalnya korban.
Kapolsek asal Kubu itu mengatakan pihaknya sudah melakukan otopsi (24/2), dengan adanya hasil otopsi diharapkan dapat mengungkap kematian korban. Namun Kapolsek enggan membeberkan lebih lanjut mengenai hasil Otopsi tersebut, karena hal itu sifatnya rahasia.

Penulis : Eka Bay
Editor : Iqbal96
Publish : Mas Are

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password