Seorang pemuda di Boyolali bawa kabur motor milik penjual angkringan

Tribratanews.polri.go.id Boyolali, Kelemahan laki-laki terkadang memang ada pada wanita,seperti yang terjadi pada tersangka penggelapan yang satu ini.Sukses memperdayai korbannya hingga bisa menguasai sepeda motor.Tapi harus takluk berurusan dengan aparat Kepolisian Sektor Boyolali Kota.

Seperti diketahui pada hari Rabu (22/02) Sumeri warga Surodadi,Siswodipuran, harus kehilangan sepeda  motor Honda dengan nomor polisi AD 3200 SB karena tipu daya oleh tersangka Susetyo Dwi Huntoro alias Tejo alias Bondan.

Awalnya tersangka pada hari Senin (20/02) datang ke tempat warung angkringan milik Sumeri di pojok stadion Sonolayu Boyolali bersama dengan teman wanitanya, Kemudian pada hari Rabu tersangka datang lagi kali ini sendirian.Karena sudah kenal lama,tersangka diajak pulang kerumah korban,pagi harinya tersangka pinjam sepeda motor dengan alasan menjemput pacarnya, Setelah lebih dari satu hari motor tidak dikembalikan,Korban curiga dan  melaporkan ke Polsek Boyolali Kota.

Mendapat laporan tersebut aparat segera melakukan penyelidikan,antara lain dengan mencari keberadaan teman wanita tersangka, Begitu bertemu dengan teman wanita tersangka kemudian disuruh menghubunginya untuk bertemu di Sma Negeri 1 Banyudono, tersangka Susetyo datang ke tempat yang ditentukan,tanpa buang waktu aparat segera meringkusnya.

Awalnya tersangka mengelak bernama Tejo dan mengaku sebagai adiknya.Tapi keberadaan saksi yang merupakan teman dekatnya membuat tersangka tidak bisa mengelak lagi,bersama itu pula diamankan sepeda motor hasil tindak pidana pelaku.

Menurut Kapolsek Boyolali Kota melalui Kanit Reskrim Ipda M.Arifin mengatakan tersangka sering melakukan tindak pidana dengan modus meminjam motor seperti itu,dan untuk pengembangan kasus tersebut selanjutnya tersangka ditahan di Polsek Boyolali Kota.

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password