Polres OKI Resmi Bentuk 3 Pilar Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI, Bertepatan dengan kunjungan Kapolda Sumsel ke Polres OKI Kamis(23/02) dimana pada kesempatan itu juga 3 Pilar Kamtibmas wilayah Kabupaten OKI secara resmi dilantik.

Bhabinkamtibmas Polres OKI, Lurah Kota Kayuagung dan Babinsa 0402 OKI yang pada pelantikan ini dijadikan sebagai perwakilan dari masing masing instansi/kesatuan yang ada di Kabupaten OKI diharapkan mampu berkolaborasi membentuk suatu hubungan kerjasama yang kompak, sehingga nantinya bisa menjadi pilar yang dapat menopang negeri ini untuk mampu berdiri kokoh dalam menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa.

3 Pilar Kamtibmas sebagai ujung tombak dan garda terdepan dalam memberikan pelayanan diharapkan mampu  menciptakan  warna tersendiri, sehingga masyarakat yang dilayani dapat merasakan keharmonisan para aparatur negara.

Kapolres OKI yang dalam kata sambutannya mengungkapkan bahwa wujud 3 pilar ini sebenarnya sudah ada sejak dulu, hanya saja saat ini untuk lebih menampakkan kekompakannya mereka kita satukan, agar masyarakat dapat merasakan keharmonisannya sebagai wujud yang dapat menopang bangsa ini untuk berdiri kokoh. Ujar Amazona

 

Penulis : Ilham (Wap 45)

Editor   : Iqbal 96

Publis   : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password