Jumling di Tebo Ilir : Polisi Ajak Masyarakat tidak Mudah Terprovokasi oleh Isu yang Memecah Belah

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo, banyak hal yang dapat dilakukan dalam menciptakan suasana yang kondusif. Selain Patroli, cara sambang dan penyampaian pesan – pesan kamtibmas secara langsung ke masyarakat cukup efektif dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Hal ini di tunjukan oleh Kapolsek Tebo Ilir dengan menggandeng Bhabinkamtibmasnya Bripda Agus Setiawan melakukan Jumling ke Mesjid Agung Desa Sei Aro Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo.

Dalam sambangnya Kapolsek Tebo Ilir IPTU Asep Hermana menyampaikan beberapa pesan terhadap masyarakat antara lain, ucapan terima kasih bahwa proses Pilkada Di Desa Sungai Aro berjalan dengan aman, menghimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu yang sifatnya membuat suasana tidak kondusif, memberikan info sekaligus sosialisasi bahwa pada bulan Maret 2017 Polri membuka penerimaan Test Bintara dan memberikan himbauan agar warga waspada terhadap banjir sekaligus menanamkan rasa kerukunan dan kedamaian antar sesama warga.

Foto bersama warga dan pengurus mesjid
Foto bersama warga dan pengurus mesjid

Saat dikonfirmasi oleh media Tribratanewspolri.go.id membenarkan adanya kegiatan tersebut. “Ya kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pemahaman terhadap masyarakat tentang tentang pentingnya saling menjaga keamanan dan ketertiban demi situasi yang konduaif yang manfaat nya dapat dirasakan oleh masyarakat sendiri, ” ujar Kapolsek Tebo Ilir. (*)

Penulis   : DS

Editor     : Kang Iqbal

Pusblish : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password