Seminar Sehari Orang Muda Desa Wairterang NTT, Bripka Hendra Rejab Beri Materi Tentang Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wairterang, Kab. Sikka NTT Bripka Hendra Rejab pada hari Minggu (19/2/2017 pukul 14.00 wita) tampil sebagai pemateri tentang Narkoba di kalangan pemuda saat kegiatan Seminar Sehari Orang Muda Desa Wairterang (Om Dewa) yang berlangsung di Aula Kantor Desa Wairterang, Kec. Waigete, Kab. Sikka NTT.

Hadir pula dalam seminar sehari tersebut, yakni Kepala Desa Wairterang Bpk Ignasius Selfes Man, S.Fil., Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wairterang Bripka Hendra Rejab, Kanit Binmas Polsek Waigete Bripka Adnan Abas, Sekdes Ibu Frumensia da Tae, para Perangkat Desa Wairterang dan para pemuda Desa Wairterang yang tergabung dalam Orang Muda Desa Wairterang (Om Dewa).

hendra1

Adapun materi yang disampaikan oleh Bripka Hendra Rejab, yakni pengertian tentang Psikotropika dan zat adiktif, jenis-jenis Narkoba, bahan atau zat kimia yang dapat diracik menjadi narkoba, peredaran narkoba di NTT, penjelasan tentang pengungkapan kasus Narkoba di wilayah NTT dan terakhir penjelasan tentang UU Narkotika.

Kepada Humas Polres Sikka, Bripka Hendra Rejab mengatakan bahwa, tujuan dari sosialisasi tersebut adalah untuk dapat memberikan bekal pengetahuan tentang kejahatan Narkoba dan perkembangannya kepada kalangan pemuda sebagai generasi penerus bagsa agar dalam pergaulan sehari-ahri tidak mudah terjerumus ke dalam dunia gelap Narkoba.

Tampak Bripka Hendra Rejab sedang menyampaikan materi Narkoba dalam Seminar Sehari Orang Muda Desa Wairterang (Om Dewa).

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password