Patroli di Obyek Wisata Pantai Koka, Bhabinkamtibmas Desa Wolowiro NTT Himbau Pengunjung Jaga Keselamatan dan Tidak Konsumsi Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wolowiro, Kab. Sikka NTT Brigpol Sudirman Abdullah pada hari Minggu (19/2/2017 pukul 12.30 wita) menghimbau kepada para pengunjung lokasi wisata Pantai Koka untuk senantiasa menjaga keselamatan saat beraktivitas mandi dan juga berenang di sekitar Pantai Koka, Desa Wolowiro, Kec. Paga, Kab. Sikka NTT.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Brigpol Sudirman Abdullah pada saat sedang melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah tersebut mengingat gelombang laut di Pantai Koka masih cukup tinggi.

sudirman1

Selain itu juga, Brigpol Sudirman Abdullah menghimbau kepada para pengunjung untuk tidak konsumsi Minuman Keras (Miras) di sekitar areal lokasi wisata tersebut untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Tampak Anggota Bhabinkamtibmas sedang berdiskusi tentang situasi Kamtibmas dengan para pedagang atau penjual jajanan di sekitar lokasi wisata Pantai Koka usai kegiatan Patroli.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password