APEL GELAR PASUKAN : Kapolresta Jambi: Polri Harus Beri Rasa Nyaman Bagi Masyarakat

img-20161222-wa0154

Polresta Jambi – Dibawah iringan gerimis, apel gelar pasukan operasi lilin 2016 demi tingkatkan sinergitas polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa nyaman aman pada perayaan natal 2016 dan rahun 2017, kamis (22/12) berjalan lancar di lapangan polresta jambi pagi ini.

img-20161222-wa0155

Kapolresta Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani selaku pemimpin apel didampingi sekda kota jambi daru pratomo, perwakilan dadenpom II/2, kadis dishub, kepala damkar, perwakilan satpol pp kota jamvi dan lainnya mengawali apel dengan melakukan pengecekan pasukan.

“Apel ini serentak dilakukan diseluruh nusantara, sebagai upaya pengecekan terakhir perayaan natal 2016 dan tahun baru 2017. ” ujar Kombes Bernard Sibarani, saat membaca amanat Kapolri pada apel gelar pasukan.

Di tambahkan Kapolresta Jambi, Aksi teror, serta konflik yang berkepanjangan akan berimplikasi terhadap keamanan khususnya di kota jambi. Sehingga menjadi tantangan bagi polri dan intansi terkait dalam beberapa acara yang akan terselenggara dalam waktu dekat

“Munculnya titik konsentrasi masa di berbagai titik harus dapat diantisipasi baik oleh tim keamanan,” jelas Kombes Pol Bernard Sibarani. (Lam)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password