JELANG FINAL AFF : Ayo Dukung Tim Indonesia Juara

sea-games-indonesia-vs-thailand-dua-langkah-terakhir-menuju-medali-emas-142389-1

line-up_timnas_indonesia_vs_vietnam_0

tribratanews selasa (13/12/2016)Tim nasional Thailand melawat ke Stadion Pakansari, Cibinong pada Rabu 14 Desember 2016 guna melakoni final leg pertama Piala AFF 2016 melawan Indonesia. Dalam kesempatan ini, mereka mengaku sudah mengantongi kelemahan calon lawan.

Pelatih timnas Thailand Kiatisuk Senamuang menilai tim besutan Alfred Riedl belum konsisten. Hal itu terlihat dari seringnya bongkar pasang formasi dan pemain inti dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Starting XI mereka dalam beberapa pertandingan terakhir tidak stabil. Mereka selalu melakukan pergantian, dan itu menunjukkan mereka tidak memiliki pemain inti terbaik,” kata Kiatisuk seperti dilansir laman resmi federasi sepakbola Thailand.

“Fakta itu membuat perbedaan dengan kami. Ketika kami melakukan pergantian, kami memiliki 11 pemain yang memiliki kualitas sama antara pemain inti dan pelapis,” imbuhnya.

Kelemahan lain yang menurut Kiatisuk bisa dimanfaatkan para pemain tim berjuluk The War Elephants ialah faktor kelelahan. Maklum, Boaz Solossa dan kawan-kawan mesti menjalani 120 menit pertandingan saat berhadapan dengan Vietnam di semifinal leg kedua lalu.

Thailand menjadi kandidat kuat juara Piala AFF 2016 karena mereka menjadi satu-satunya tim yang selalu sukses memetik kemenangan sejak dari fase grup. Indonesia di pertandingan perdana mereka bekuk dengan skor 4-2.

Pertandingan sendiri akan di amankan oleh Aparat Polda Jabar dengan kekuatan 3000 personil, demikian di katakan Karo ops Polda Jabar. kang Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password