Curanmor di Kalsel : Buron 3 Bulan, Pelaku Akhirnya Dibekuk Reskrim Polres HSU

tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Sejak dimulai operasi Jaran hari ini Jumat (24/2/2017) pukul 00.30 wita, Satuan Reskrim Polres Hsu berhasil membekuk pelaku Curanmor yang telah kabur sejak 3 Bulan lalu.

Penangkapan terhadap pelaku SU (25) warga desa Teluk haur kec. Haur Gading kab. HSU berkas informasi yang didapatkan anggota Reskrim dari warga, penangkapan ini juga dibackup oleh anggota Polsek Dusun Tengah saat pelaku berada di Pasar Ampah desa Urup Kec.Dusun Tengah Kab.Barito Timur Prov.Kalteng.

Pencurian Kendaraan Korban terjadi Pada hari Rabu (30/11/2016) pukul 17.00 wita, korban terkejut saat melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi di teras rumah, meskipun sudah menghubungi keluarga yang lain tetapi semua tidak mengetahuinya dan langsung melaporkan ke Polres HSU.

Atas dasar laporan dan ciri-ciri yang di dapat, penyelidikan kasus curanmor tersebut terus akhirnya berhasil menangkap pelakunya dengan barang bukti 1 (satu) Unit Sepeda Motor Yahama Mio Sporty Warna Biru dan 1 lembar foto Copy STNK sepeda motor.

Kapolres HSU melalui Kasubbaghumas Iptu Alam Sakti.S membenarkan penangkapan tersebut “Saat ini Pelaku dalam penguasaan Rekrim Polres HSU untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut” ungkapnya.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password