SANG ADIK DIANIAYA : Seorang Ibu Rumah Tangga di Parepare Laporkan Tetangganya ke Polisi

Polda Sulsel, Parepare – Kepolisian Resort Parepare menerima laporan dari masyarakat tepatnya dari seorang ibu rumah tangga bernama Arti terkait kasus penganiayaan yang terjadi pada adiknya, Rabu (21/12/16) siang.

Ia menjelaskan bahwa adiknya yang bernama Fahri (15) dianiaya oleh tetangganya sendiri yang berinisial AN (37) hingga tak sadarkan diri, peristiwa itu, kata Arti terjadi pada hari Selasa (20/12) sore.

“Adik saya dianiaya hari Selasa sore, namun baru hari ini (21/12) saya laporkan secara resmi di SPKT Polres Parepare,” ujar Arti.

Saat Arti melaporkan kejadian tersebut ia memperlihatkan video rekaman kekerasan yang dialami oleh adiknya yang sempat diabadikan menggunakan telepon selulernya. Saat ini video tersebut telah diamankan oleh penyidik sebagai barang bukti.

Setelah laporan tersebut diterima, SPKT bersama Piket Fungsi Satuan Reskrim dan Intelkam Polres Parepare langsung mendatangi rumah pelaku namun pelaku tersebut telah kabur melarikan diri.

Menurut Kanit SPKT Aiptu Budi Purwantono saat dikonfirmasi diruangannya bahwa pihaknya telah menangani kasus tersebut, “Penyidik Polres Parepare telah menangani, Unit lapangan pun telah melakukan pengejaran terhadap pelaku,” tutup SPKT.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password