Tak Ada Angin tak Ada Hujan, Tiba-Tiba Pohon Tua ini Roboh dan Menimpa Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Sebuah kecelakaan terjadi akibat pohon tumbang di Desa/Kecamatan Pule Trenggalek. Diduga pohon jenis kersen yang sudah berusia tua ini roboh seketika dan menimpa seorang pengendara bernama  Mujiat, warga Desa Pakel, Pule.

Peristiwa itu sendiri terjadi sekitar pukul 11.00 WIB kemarin siang, Kamis (23/02). Saat itu Mujiat mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega melintas dengan kecepatan sedang  dari arah utara menuju selatan. Tepat di TKP yakni di jalan raya samping Koramil Pule, tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba dahan pohon kersen yg berada di pinggir jalan patah. Nahasnya, ujung dahan mengenai korban sehingga oleng dan jatuh menyebabkan korban terseret sejauh 6 meter.

Saat dihubungi, Kapolsek Pule Polres Trenggalek, Iptu Suraji, SH membenarkan kejadian tersebut.

“Korban selamat, hanya mengalami luka lecet di telapak tangan selebar 3 cm dan luka di kepala bagian atas selebar 4 cm, sedangkan sepeda motor rusak ringan”, jelas Kapolsek yang pernah menjabat sebagai Kanit PPA Satreskrim Polres Trenggalek ini.

Aparat Polsek Pule Polres Trenggalek dibantu masyarakat sekitar segera mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password