Polisi Sahabat Anak : Siswa TK Islam Terpadu Nurul Ilmi Dapatkan Ilmu Cegah Kekerasan Pada Anak


tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Satuan Reserse Kriminal terbagi dari beberapa bagian, salah satunya adalah Unit PPA (pelayanan Perempuan dan anak) yang terus memberikan perlindungan dan bantuan terhadap kasus yang menimpa perempuan dan anak – anak.

Kegiatan preemtif Unit PPA Satuan Reskrim Polres HSU pada hari Jumat (24/ 02/2017) pukul 09.00 wita di TK Islam Terpadu Nurul Ilmi Amuntai 3 berkesempatan mendapat kunjungan dari Petugas Polri Unit PPA.

Dihadapan Puluhan Murid TK Islam Terpadu Nurul Ilmi Bripka Rizky Amalia Bripda Ananda Yuliana memberikan pengetahuan tentang Kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak, lebih berhati-hati dengan orang yang tidak di kenal yang dapat menimbulkan dampak yang tidak diinginkan.

IMG-20170224-WA0209

Disamping itu juga, siswa dikenalkan organ-organ yang tidak boleh di sentuh orang lain dengan harapan dapat menekan angka kekerasan khususnya terhadap anak.

Bripka Rizky Amalia selama berinteraksi dengan murid TK Islam Terpadu ini banyak meninggalkan kesan, “Kepada para pengasuh sekiranya dapat meneruskan sosialisasi kekerasan pada anak ini dalam pembelajaran sehari – hari sehingga semua menjadi suasana yang menyenangkan” ungkapnya.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password