Kegiatan Bhakti Sosial dan Kemasyarakatan, Menjadi Tujuan Saat Pertemuan Rutin

WhatsApp Image 2017-02-24 at 16.56.54

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Keluarga Besar Polsek Jujuhan jalin silaturahmi secara rutin terhadap sesama personel dan para bhayangkari, dengan menanamkan hal-hal yang positif, disaat kegiatan silaturahmi berlangsung.

Silaturahmi memberikan nilai keakraban dan kekerabatan di dalam keluarga besar Polsek Jujuhan, terlihat saat momen foto bersama disetiap akhir kegiatan.

“Kegiatan silaturahmi kita laksanakan rutin setiap bulannya, kegiatan ini kita jadikan sebagaii wadah komunikasi yang saling memberikan inspirasi  dan melaksanakan kegiatan sosial di masyarakat bersama para anggota keluarga besar Polsek Jujuhan”, tutur Kapolsek Jujuhan Iptu David Yudhistira, S.IK saat dihubungi, Jum’at (24/02/2016).

“Hubungan komunikasi diantara para personel, memiliki konsep yang mewujudkan nilai-nilai kebersamaan melalui pertemuan rutin Silaturahmi tersebut” ujar AKBP Asep Amar Permana, S.IK.

Ditambahkanya, “Kegiatan Bhakti Sosial dan kemasyarakatan, menjadi tujuan saat pertemuan yang rutin berlangsung”.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini menjadikan agenda kegiatan tambahan terhadap kegiatan sosial di masyarakat, dalam memberikan manfaat nilai kebaikan di lingkungan masyarakat sekitar.

Penulis : ikhrom P.

Editor : Iqbal 96.

Publish : Ikhrom P.

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password