Kanit Binmas Polsek Gantung Berikan Pembinaan Kepada Satpam PT Timah Tbk Wilayah Belitung Timur

Tribratanews.polri.go.id-Bidhumas Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Polres Belitung Timur, Kanit Binmas Polsek Gantung Polres Beltim Bripka Friangga beserta 3 orang Bhabinkamtibmas lainnya mengadakan kegiatan pembinaan dan pelatihan kepada petugas satpam di PT Timah Tbk di Lokasi Gudang Timah PT Timah Tbk yang berlokasi di Kec. Gantung Manggar Kabupaten Belitung Timur, Jumat (24/2/2017) pukul 08.00 Wib.

Kapolres Belitung AKBP Nono Wardoyo SIK kepada Media Tribratanewsbabel Jumat (24/2/2017) mengatakan bahwa Kegiatan pembinaan Satpam PT Timah Tbk ini merupakan kegiatan BINKAMSA (Pembinaan Keamanan Swakarsa) dimana materi yang diberikan antara lain memberikan arahan kepada satuan pengamanan dalam lingkungan PT. Timah, teknis pelaksanaan patroli,  Cara Bertindak ketika terdapat kendala di lapangan khususnya yang menyangkut keamanan,  meningkatkan koordinasi denhan polsek gantung dan hal-hal lain yang terkait dengan tugas Kepolisian dan satuan Pengamanan.

Selain pemberian materi, kegiatan tersebut juga diisi dengan tanya jawab antara anggota Satpam dengan personel Polsek Gantung yang memberi materi. Dan nampak para anggota Satpam PT Timah Tbk antusias sekali dalam diskusi dan tanya jawab.

Kegiatan itu sendiri didampingi langsung oleh Kabid Satpam PT Timah Bpk Sentot Hadi Wijaya.

IMG-20170224-WA0232-384x288

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password