Narkoba di Palembang : Belum Sempat Mengedarkan Shabu, Mahasiswa ini Ditangkap Polisi

Narkoba di Palembang : Tribratanews.polri.go.id, Polda Sumsel / Polres Lubuklinggau, Sial di alami EP (26), mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Lubuklinggau yang tercatat sebagai warga Cendana NO. 196 Rt. 04 Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Lubuklinggau Barat harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

Pasalnya pada saat akan melakukan transaksi narkoba, dirinya keburu ditangkap tim opsnal Satuan Narkoba Polres Lubuklinggau.

Penangkapan ini bermula berkat adanya laporan dari masyarakat bahwa akan adanya transaksi narkoba. Menanggapi informasi ini Sat Narkoba Polres Lubuklinggau melakukan penyelidikan. Usaha petugas membuahkan hasil, belum sempat mengedarkan narkoba pelaku keburu ditangkap dari tangan pelaku Polisi menyita barang bukti narkoba 1 kantong plastik klip berisi Kristal diduga Shabu berat 5 gram, uang tunai sejumlah Rp 300.000,- dan 1 buah Hp yang digunakan pelaku sebagai sarana untuk menjalankan transaksi bisnis haramnya.

Dari hasil pemeriksaan petugas barang haram tersebut di dapat dari narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Narkoba Muara Beliti yang berinisial A.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga, SH, S.iK melalui Kasat Narkoba AKP Ahmad Fauzi, SH.MH mengatakan, pihaknya membenarkan peristiwa penangkapan ini, saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres untuk periksa guna pengembangan lebih lanjut, ujarnya.

 

Penulis : Tama

Editor. : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password