Sosialisasi Bahaya dan Penaggulangan Narkoba oleh Pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat di Kab. Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai bentuk dukungan untuk memberantas Peradaran & penyalahgunaan Narkoba di Prov. Sulawesi Barat pada khususnya, Bhayangkari Daerah Sulbar gencar menggelar Sosialiasi Bahaya dan Penaggulangan Narkoba menuju generasi bangsa yang sehat dan cerdas. Jumat (24/2/17) sekitar 14.30 Wita di ruang Pola Kantor Bupati Majene.

Kegiatan ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi Baratnamun sebelumnya sudah dilakukan dibeberapa daerah seperti Mamuju, Polman dan Matra Dengan menggandeng Direktorat Narkoba dan Bid Dokkes Polda Sulbar kegiatan tersebut rutin dilaksanakan.

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut dipimpin langsung Ibu Wakapolda sulbar Ny. Berlian Tajuddin dan dihadiri Pengurus Bhayangkari Daerah Sulawesi barat, Wakil Bupati Majene H. Lukman, S.Pd, M.Pd, Ibu Ketua bhayangkari cabang Majene Ny. Lilis bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Majene, Kasat Narkoba Polres Majene, para kepala sekolah, Guru, siswa siswi tingkat SMP dan SMA.

Pelaskanaan kegiatan Sosialisasi diawali dengan sambutan ibu ketua bhayangkari Cab. Majene Ny. Lilis Grendi Teguh Pidegso. kemudian dilanjutkan dengan arahan ibu wakil ketua bhayangkari Prov. Sulbar Ny. Berlian Tajuddin.

Dalam arahannya Pihaknya mengajak seluruh kalangan masyarakat mulai dari para orang tuan sampai kepada ramaja untuk Satukan komitmen melawan dan memberantas peredaran narkoba.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi yang dibawakan oleh Kasubdit Narkoba Polda Sulbar AKBP Albert tentang jenis-jenis dan bahaya Narkoba bagi generasi muda. Kegiatan juga dirangkaikan dengan tanya jawab terkait bahaya narkoba.

Penulis : Hardiman

Editor : Iqbal96

Publish : Wirad Shardanu Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password