Haru dan Bangga, Itulah Ucapan Rasa Syukur Dari Kapolres Tulang Bawang

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tulang Bawang, Kepala kepolisian resor (Kapolres) Tulang Bawang Ajun Komasaris Besar Polisi (AKBP) Agus Wibowo, S.Ik beserta para pejabat utama Polres Tulang Bawang merasa haru dan bangga serta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada personel bawah kendali operasi (BKO) dari satuan brimob polda lampung sebanyak 107 personel dan dari direktorat sabhara polda lampung sebanyak 87 personel yang telah bertugas membantu pengamanan selama berlangsungnya pelaksanaan pengamanan tahapan pemilihan umum kepada daerah di Kab. Tulang Bawang dan Kab. Tulang Bawang Barat.
Apel konsolidasi untuk personel yang melaksanakan BKO di wilayah hukum Polres Tulang Bawang ini dilaksanakan di halaman apel Mapolres Tulang Bawang pada hari jumat (24/02/17) pukul 08.30 Wib yang diambil langsung oleh Kapolres Tulang Bawang.
Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi oleh para personel dari satuan brimob dan direktorat sabhara polda lampung selama berada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang teah membantu pengamanan sehingga sampai dengan saat ini situasi di Kab. Tulang Bawang dan Kab. Tulang Bawang Barat yang melaksanakan pemilihan umum kepala daerah masih kondusif dan aman tanpa adanya gangguan.
Selesai pelaksanaan apel, Kapolres beserta pejabat utama Polres Tulang Bawang menyalami satu persatu personel yang terlibat BKO di Mapolres Tulang Bawang sambil mengucapkan terima kasih, kemudian personel yang terdiri dari satuan brimob polda lampung sebanyak 107 personel dan dari direktorat sabhara polda lampung sebanyak 87 personel segera di berangkatkan dari Mapolres Tulang Bawang untuk kembali kesatuannya masing-masing.
Penulis : Rizaldo
Editor : Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password