Kunker Ibu Kapolda Metro Jaya dan Rombongan Bhayangkari ke Polres Priok

b9d60e55-d9cb-4080-a251-87e91ca04bb2

d19b18fb-69c3-413e-9ff0-a68fd1689713

 

 

 

 

 

 

 

 

 

tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Ketua Bhayangkai Daerah Metro Jaya yang juga isteri Kapolda Metro Jaya Ny. Novita M. Iriawan didampingi Wakil Ketua Ny. Elly Suntana bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Pengurus Cabang Bhayangkari Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (24-2-2017) pagi.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya dan rombongan diterima oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tg. Priok Ny. Ana Robertus De Deo serta pengurus dan anggota Bhyangkari Cabang Tg. Priok/Polwan sebanyak 100 orang dan dilaksanakan kegiatan Tatap Muka.

” Kunjungan kerja ini dlm rangka menjalin silahturahmi dan bertatap muka langsung untuk memberikan arahan dgn Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tg. Priok dan tugas di wilayah Polda Metro Jaya yg berat dan komplek dimana kita baru saja melaksanakan Pilkada DKI Jakarta dan Alhamdulillah berjalan dengan sukses, kita juga doakan semoga pada Pilkada Putaran ke-2 dapat berjalan sukses dan lancar.” terang Ny. Novita M. Iriawan.

Ibu Kapolda juga juga menyampaikan sebagai Bhayangkari harus mempunyai rasa empati untuk membantu masyarakat yang terkena musibah dan membutuhkan bantuan kita, dipundak ibu tidak disematkan tanda pangkat namun tidak berarti ada dibawah suami namun punya andil besar, Ibu sebagai jantung didalam keluarga dan memegang peranan penting didalam keluarga, Isteri harus mendukung tugas-tugas suami, baik itu mau sekolah atau kejuruan karena akan mempengaruhi pangkat dan kedudukan suami dalam jabatanya, selalu mendoakan suaminya dan selalu bersyukur dengan adanya pengaruh lingkungan dan perkembangan teknologi agar berhati-hati menggunakan medsos karena ada aspek positif dan negatif dan kita harus mengambil positifnya, konten-konten negatif harus dijauhi.
agar penggunaannya dilakukan untuk hal-hal yg positif, kami mengharapkan bhayangkari mau berorgansisasi.

Pesan dan harapan saya senantiasa menjaga kekompakan solidaritas yang tulus sesama isteri anggota Polri saling menghormati saling asah dan asuh, bawa nama baik Polri di mata masyarakat, menjaga sikap dan bertingkah laku santun dan tidak arogan, untuk itu harus berhati-hati dalam menggunakan tehnologi media sosial, terang Ny. Novita M Iriawan.

Sebelum meninggalkan Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ibu Kapolda memberikan waktu sesi tanya jawab, Pemberian Tali Asih dan Foto bersama.

Penulis  : Sutrisno

Editor  : Kang Ikbal

Publish : Sutrisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password